• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    HADIAH uang dan SAMSUNG Galaxy Camera dari Galaxycamastic | ED: 15 maret 2013



    ada informasi berhadiah lagi nih. hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung, ada hadiah uang harian dan ada hadiah utama samsung galaxy camera. mau tahu informasi selengkapnya? baca nih

    SYARAT & KETENTUAN 
    1. Peserta GALAXYCAMTASTIC merupakan Warga Negara Indonesia berusia minimal 17 tahun, kecuali:
      • Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT. Samsung Electronics Indonesia.
      • Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi lomba (yang secara bersama- sama disebut sebagai para "Sponsor").
    2. GALAXYCAMTASTIC akan berlangsung selama 5 Februari - 15 Maret 2013.
    3. Selama rangkaian GALAXYCAMASTIC berlangsung, setiap hari Senin - Jumat followers dapat memberikan tantangan yang sesuai dengan tema kepada@omdennis (videography)@miund (family)@febrymeuthia (culinary), atau@kartupos (travelling).
    4. Pemilihan pemenang ditentukan oleh PT. Samsung Electronics Indonesiaberdasarkan kreativitas tantangan dan kesesuaian dengan tema yang kemudian akan dijawab oleh @omdennis@miund@febrymeuthia, atau @kartupos dalam bentuk foto/video satu hari setelah pemenang diumumkan.
    5. PT. Samsung Electronics Indonesia memilih satu pemenang setiap hari yang akan mendapatkan hadiah hiburan senilai Rp 300.000 dan kesempatan memenangkanGALAXY Camera pada acara TripNpict di akhir periode.
    6. TripNpict akan berlangsung pada 23 Maret 2013 di Jakarta dan hanya dapat diikuti oleh para pemenang harian GALAXYCAMTASTIC.
    7. Tiga peserta TripNpict dengan hasil foto terbaik berdasarkan penilaian PT. Samsung Electronics Indonesia akan mendapatkan GALAXY Camera.
    8. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
    9. Pihak penyelenggara tidak menanggung biaya akomodasi peserta yang berdomisili di luar Jakarta.
    10. Pihak penyelenggara tidak menanggung segala resiko kecelakaan atau kehilangan yang terjadi selama race berlangsung.
    11. Semua hasil dokumentasi baik foto maupun video race menjadi hak milik PT. Samsung Electronics Indonesia yang akan digunakan untuk keperluan promosi.
    12. Apabila ada kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
    13. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    14. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati terhadap penipuan.
    15. Dengan mengikuti GALAXYCAMTASTIC, peserta dianggap menyetujui semua syarat dan ketentuan di atas.

    adapun cara ikutan kontes ini adalah:

    1. Like fanpage Samsung Mobile Indonesia (www.facebook.com/samsungmobileindonesia) dan follow twitter @Samsung_IDuntuk mengikuti GALAXYCAMTASTIC.
    2. Cek timeline @omdennis, @miund@febrymeuthia, dan @kartupos secara berkala selama periode GALAXYCAMTASTIC berlangsung untuk mengetahui tema yang diangkat setiap harinya.
    3. Berikan tantangan kreatifmu yang berhubungan dengan temaGALAXYCAMTASTIC kepada @omdennis, @miund@febrymeuthia, atau@kartupos .
    4. Tweet tantangan kamu sebelum pukul 17.00 setiap harinya dengan format: Tantangan @Brand Ambassador @Samsung_ID #GALAXYCAMTASTIC. Contoh: Aku tantang @miund & keluarga foto levitasi di depan kandang gajah.@Samsung_ID #GALAXYCAMTASTIC
    5. Seluruh peserta dianggap bersedia mengikuti TripNpict dan semua peraturannya apabila terpilih menjadi pemenang GALAXYCAMTASTIC.
    oke, sekian informasi berhadiah dari kasihadiah hari ini. selamat berjuang..
    sumber resmi : http://galaxycamtastic.generacetion.com/

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Followers