• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    lomba foto sadar wisata 2013 dari kementrian pariwisata RI berhadiah 77,5 juta


    lomba foto sadar wisata 2013, sadar wisata
    hai para photo hunter, ada info lomba lagi nih. lomba kali ini cukup berkelas, karena yang mengadakan adalah resmi dari kementrian pariwisata republik indonesia. lomba yang mengangkat tema "sadar wisata" ini bertujuan untuk mendongkrak kepedulian terhadap pariwisata indonesia. berikut ini kutipan berita yang saya dapat dari pikranrakyat.com


    Kementerian Pariwisata dan Ekonomio Kreatif , Ditjen Pengembangan Destinasi Pariwisata kembali menggelar lomba foto sadar wisata 2013 yang ke-5 dengan total hadiah Rp 77,5 juta.
    Lomba foto sadar wisata ini bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan butir-butir Sapta Pesona (Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah, dan Kenangan melalui seni fotografi," kata Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata, Firmansyah Rahim saat ditemui di lantai 14 Gedung Sapta Pesono Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, Selasa (21/5/2013).
    Lomba foto sadar wisata 2013 ini akan melibatkan juri yang berkompeten, di antaranya Sigit Pranomo, Darwis Triadi, Arbain Rambey, Ray Bachtiar, dan Bambang Wijanarko, serta komunitas fotografi Budpar. Hadiah bagi pemenang untuk juara pertama mendapatkan uang sebesar Rp 20 juta, juara dua Rp 17 juta, juara tiga Rp 15 juta, juara harapan satu Rp 10 juta, juara harapan dua Rp 7,5 juta, juara harapan tiga Rp 5 juta dan hadiah favorit Rp 3 juta, ditambah masing-masing piagam. Fota karya peserta paling lambat diterima dewan juri pada 15 Juli 2013.
    "Selama ini, peserta lomba foto lebih banyak datang dari Pulau Jawa. Tahun ini berharap peserta makin bertambah dan datang dari berbagai daerah. Sebab, seluruh daerah yang ada di Indonesia punya potensi wisata yang luar biasa. Jadi orang yang dari Papua, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera, bisa mengambil objek wisata yang diabadikan dalam foto," ujar Firmansyah.
    oke pren, bagi yang berminat buruan siapin kamera kalian yaa. terus mulailah berburu snapshoot, semoga kalain mendapatkan objek yang menarik..hehe:)

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers