• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    berhadiah 5 buah sony xperia | ED: 1 april 2013


    tebak judul lagu berhadiah 5 buah sony xperia
    selamat sore guys, kali ini kasihadiah.blogspot.com mau kasih kamu informasi berhadiah lagi. informasi ini barusan saya dapat dari facebooknya sony mobile indonesia. nah, dalam promo kali ini sony mobile indonesia menyiapkan 5 buah handphone Xperia yang akan dibagikan tiap minggunya. buat yang ingin mendapatkan hadiah tersebut, maka wajib mengumpulkan point sebanyak-banyaknya.

    adapaun cara mengumpulkan pointnya kamu harus like fanspage SONY MOBILE INDONESIA, lalu mainkan aplikasinya.


    HADIAH & PENILAIAN SONY XPERIA MUSIKKAN HIDUPMU
    • Jika jawabanmu salah, maka akan dikurangi 5 poin dari total poin terakhir kamu.
    • Setiap menggunakan petunjuk, poinmu akan berkurang 30 poin.Dapatkan tambahan 5 poin setiap kamu share Xperia Musikkan Hidupmu ke teman-temanmu di Facebook. 
    • Share di Twitter dengan menggunakan hashtag (#MusikkanHidupmu) dan dapatkan tambahan 1 poin.
    • Pemenang wajib mention dengan hashtag #MusikkanHidupmu ke @SonyXperiaID sebanyak minimal 5 kali sebelum hadiah diambil/dikirim ke pemenang.
    • Satu (1) pemenang dengan skor tertinggi pada akhir tiap periode akan dinilai keaslian poinnya dan memenangkan satu (1) unit Sony Xperia E
    • Total hadiah selama periode 26 Februari – 1 April 2013 adalah lima (5) unit Sony Xperia E


    SYARAT & KETENTUAN SONY XPERIA MUSIKKAN HIDUPMU
     
    1. Sony Xperia Musikkan Hidupmu diselenggarakan oleh PT. Sony Mobile Communications Indonesia
    2. Program ini berlangsung dari periode 26 Februari – 1 April 2013.
    3. Program ini berlaku bagi pria dan wanita di Indonesia yang sudah memiliki KTP atau SIM.
    4. Untuk mengikuti program, peserta harus meng-klik “Like” di Facebook Fanpage Sony Mobile ID kemudian meng-klik ikon dalam kotak bertuliskan “Xperia Musikkan Hidupmu”.
    5. Peserta wajib mengisi ‘Profilku’ dengan data diri yang lengkap dan benar.
    6. Dengan mengikuti permainan ini, peserta telah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
    7. Dengan mendaftar, peserta dapat mengikuti 2 program dalam Xperia Musikkan Hidupmu yaitu Tebak Lagu & Weekly Trivia Quiz.
    8. Program pertama Xperia Musikkan Hidupmu yaitu Tebak Lagu dilakukan melalui Facebook dengan cara bermain game interaktif yang tersedia dalam Facebook Application. Tahap baru akan terbuka tiap minggunya.
    9. Program kedua yaitu Weekly Trivia Quiz dilakukan melalui aplikasi ‘Xperia Musikkan Hidupmu’ dalam Facebook yang pertanyaannya akan berubah setiap minggu.
    10. Kumpulkan dan tambahkan poin melalui Xperia Musikkan Hidupmu Tebak lagu, Weekly Trivia Quiz dan share di Facebook dan Twitter.
    11. Semakin cepat kamu menjawab maka poin yang kamu peroleh akan semakin tinggi.
    12. Total poin tidak akan diakumulasikan ke minggu berikutnya.
    13. Periode waktu : Periode Minggu 1: 26 Februari –  4 Maret 2013. Periode Minggu 2: 5 Maret – 11 Maret 2013. Periode Minggu 3: 12 Maret – 18 Maret 2013. Periode Minggu 4: 19 Maret – 25 Maret 2013. Periode Minggu 5: 26 Maret – 1 April 2013
    14. Pengumuman lima (5) pemenang akan dilakukan melalui Facebook App Xperia Musikkan Hidupmu dan di wall Fanpage selambat-lambatnya tujuh (7) hari setelah tiap periode berakhir.
    15. Pemenang akan dihubungi melalui email atau telepon dan hadiah akan dikirim melalui jasa kurir paling lambat tiga puluh hari (30) setelah pemenang memenuhi persyaratan yang diminta oleh penyelenggara program.
    16. Pemenang ditentukan berdasarkan poin tertinggi pada periode minggu tersebut.
    17. PT. Sony Mobile Communications Indonesia berhak mengubah, menarik atau merevisi syarat dan ketentuan ini beserta hadiahnya kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Peserta yang tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini beserta perubahannya yang mungkin ada di kemudian hari, dapat didiskualifikasi berdasarkan kebijakan penuh PT. Sony Mobile Communications Indonesia.
    18. Ketetapan hadiah merupakan kebijakan dari PT. Sony Mobile Communications Indonesia dan tidak dapat dialihkan kepada pihak manapun tanpa persetujuan tertulis dari penyelenggara program. Hadiah berbentuk barang/nontunai tidak dapat diuangkan dan/atau dialihkan.
    19. Jika karena alasan apa pun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, penyelenggara program memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
    20. PT. Sony Mobile Communications Indonesia tidak bertanggung jawab atau menjamin atas kualitas/kesesuaian/ penjualan dari barang/ jasa yang disediakan sebagai hadiah.
    21. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan, agency, biro iklan, dan pihak ketiga dari PT. Sony Mobile Communications Indonesia
    22. Keikutsertaan dalam program promosi ini tidak dipungut biaya. Penyelenggara program tidak bertanggungjawab terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak manapun sehubungan dengan program Xperia Musikkan Hidupmu ini.
    23. Keputusan juri, penyelenggara program dan PT. Sony Mobile Communications Indonesia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
    selamat berburu Xperia...

    Entri Populer

     

    Followers