• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    hadiah tiket wisata ke korea gratis selama 8hari-6malam | ED: 12 maret 2013


    selamat sore, sobat kasihadiah. kali ini admin mau kasih tau info GIVEAWAY for indonesia terbaru nih. hadiah giveaway kali ini nggak tanggung-tanggung lho sob, ada 2 tiket Festival B untuk showcase B1A4 di Gandaria City, tgl 12 Maret mendatang!! yang siap dibagikan.

    dan yang paling heboh lagi, bagi yang beruntung akan diajak berwisata ke korea selama 8hari-6malam plus dikasih uang saku. wow, hebat kan broo..

    adapun Detail Tournya sebagai berikut :
    Tujuan   : Seoul – Korea
    waktu      : 7 – 14 May 2013
    uang saku   : Rp 11.000.000
    Include   : Tiket Garuda PP, Pembuatan Visa, Breakfast, Penginapan, Tiket Tempat Hiburan ( Everland, Namsan Tower, Teddy Bear Museum, Nami Island, Gyeongbuk Palace, dan pusat2 perbelanjaan ), T-Money
    Exclude  : Airport Tax, Lunch & Dinner, Recharge T-Money
    Durasi    : 8 Hari – 6 malam

    MAU IKUTAN? pengen tau cara ikutannya?
    like dulu
    1. follow       









    dan follow blog ini dengan google friend connect

    2. share postingan ini dengan twitter, facebook, ataupun google+

    3. kirim email ke: muklis.uye[at]gmail.com dengan format:
    subject: giveaway korea
    isi; nama akun twitter[spasi]nama akun facebook[spasi]nama akun google friend connect[spasi]GET GIVEAWAY

    buruan yaa, tinggal 2 hari lagi nih waktu penutupan giveawaynya..

     

    11 comments:

    Vanisa Desfriani said...

    udah ikutan, semoga beruntung :)

    zeus said...

    sipp, segera cek email kamu yaa..:)

    Anonymous said...

    Maaf admin, aku mau nanya kok aku ga bisa buka link yg google+friend connect ya, kenapa ya? Kalo ga bisa masih bisa ikut lomba ga?:(

    Unknown said...

    Admin, aku udh ikut nih! tp blm dpt email balasan. gimana dong min? ah mudah2an menang. amiin.

    zeus said...

    coba pakai yang di sidebar aja,mungkin bisa.
    tapi maaf sekali ya, giveaway ini udah berakhir 1 hari yang lalu.
    jangan lupa tengok kesini lagi tiap hari, biar nggak ketinggalan info berhadiah terbaru.:)

    zeus said...

    maaf yaa, udah berakhir nih. coba tengok blog ini lagi besok, biar nggak ketinggalan kalau ada info berhadiah baru.:)

    Anonymous said...

    maaf bang, saya Denada, tapi lg ga daftar pake akun google saya. Jadi gini bang, coba deh bang Muklis lihat tgl saya ngepost comment, itu kan tgl 12 Maret bang. pas dengan tanggal deadline lomba ini yaitu 12 Maret. tapi saya ga dapat email balasan yang berisi konfirmasi di email saya bang hari itu. kok gitu bang? saya jd sedih bang :(. walaupun saya dftar lombanya detik2 terakhir deadline, tp kan saya msh tetap ikut bang. saya pengen skali menang lomba ini bang. ;(

    zeus said...

    waduh, sorry banget yaa denada. kalau bisa lain kali jangan mepet gitu waktunya.
    ini aja udah keluar pemenangnya. kalau kamu mau lihat, bisa tengok kesini nih https://www.facebook.com/photo.php?fbid=168612223290833&set=a.132378166914239.28974.128453553973367&type=1&theater

    atau di fanspagenya https://www.facebook.com/gou4uindo
    coba keberuntunganmu pada giveaway yang lain aja. jangan sedih.:)

    Fatmawati said...

    promo ini sampai kpn ?

    Anonymous said...

    Good day! I simply wish to give a huge thumbs up for the good info
    you might have right here on this post. I will likely be coming back
    to your weblog for more soon.

    Also visit my web site; cheap hotels in myeongdong seoul

    Anonymous said...

    Hi there! I simply wish to give an enormous thumbs up for the good information you might
    have here on this post. I shall be coming again to
    your weblog for more soon.

    Also visit my web-site railroad semaphore signals

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers