• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    hadiah tiket opening piala dunia 2014 di brazzil gratis dari listerine




    Mekanisme
    1. Masuk dan daftarkan diri Kamu Disini (listerineindonesia.com) untuk menjadi peserta di Tantangan 21 Hari LISTERINE® melalui akun Facebook. Isi lengkap data diri Kamu dan pilih tim sepak bola favorit Kamu.
    2.  Jika Kamu tidak memiliki akun facebook, Kamu tetap bisa mendaftar dengan mencantumkan E-mail di formulir registrasi. 
    3. Like fanpage Facebook LISTERINE® Indonesia dan follow Twitter @ListerineID sebelum memulai registrasi. 
    4. Mekanisme permainan terdapat pada ‘How To’ video. 
    5. Isi data diri, unggah profile picture-mu, isi kuesioner singkat seputar penggunaan mouthwash dan baca aturan mainnya. 
    6. Unggah fotomu bersama produk LISTERINE®. 
    7. Selama 21 hari, akan ada training day yang berisi informasi yang berguna untuk kamu dalam menghadapi setiap tantangan. 
    8. Jangan lupa untuk selalu siapkan kemasan produk LISTERINE® di setiap tahapan tantangan karena jawabannya mungkin saja Kamu temukan di balik kemasannya. 
    9. Akan ada Tantangan Mingguan di Hari ke-7 dan ke-14 dimana Kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. 
    10. Pada hari ke-21, ceritakan pengalamanmu setelah menggunakan LISTERINE® selama 21 hari dengan melengkapi pernyataan yang telah disediakan. Selain itu, Kamu juga harus menceritakan pengalaman kamu secara lebih detail untuk memberikan gambaran yang lebih jelas. Kamu juga masih memiliki kesempatan untuk mengunggah foto bersama LISTERINE® jika belum melakukan sebelumnya. 
    11. Kamu akan mendapatkan tenggang waktu selama 60 hari untuk menyelesaikan tantangan ini. Jika kamu lewat dari 60 hari, maka kamu harus mengulang permainana dari hari ke-1 . 
    12. Akhiri tantangan dengan melengkapi informasi data tambahan dan mengisi kolom barcode yang diambil dari salah satu produk varian LISTERINE®. 
    13. Sehari sebelum Tantangan Mingguan, Kamu akan dikirimkan reminder melalui notifikasi Facebook dan e-mail yang telah dicantumkan pada saat pendaftaran. 
    14. Kunjungi website LISTERINE® ini secara konsisten setiap harinya dan jangan lupa untuk terus menggunakan LISTERINE® untuk memiliki mulut sehat dan nafas yang segar sepanjang waktu. 
    15. Undang teman-temanmu dan dapatkan voucher ALFAMART untuk 500 peserta pertama yang berhasil mengundang 11 orang untuk masuk dan mendaftarkan diri menjadi peserta di Tantangan 21 Hari LISTERINE®.
    16. 30 orang finalis dengan cerita terbaik, kreatif dan inspiratif akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti gala dinner dan berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa paket menonton Piala Dunia 2014™ di Brazil. 
    17. Permainan ini hanya bisa kamu ikuti sebanyak 1 (satu) kali. 
    18. Nah, sudah siap teriak lepas dengan nafas segar di Brazil? Ayo daftarkan dirimu!
    Periode dimulai dari tanggal 1 Mei – 31 Juli 2013
    Periode dimulai dari tanggal 1 Agustus – 31 Oktober 2013  
    Periode dimulai dari tanggal 1 Nopember – 31 Desember 2013 

    HADIAH TOTAL 11 Tiket Nonton Live Opening Piala Dunia 2014 di Brazil

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers