• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    lomba blog ASEAN BLOGGER festival 2013 | ED: 12 juni 2013


    dear bloggers, siapa yang kemaren ikut acara festival asean blogger 2013 di solo?. saya aja malah nggak tahu kalau ada event festival asean blogger tanggal 10--12 mei kemaren, padahal rumah saya dekat dengan solo. waduh nyesel banget dehh.

    tapi nggak papa lah, yang penting masih bisa berbagi informasi kepada rekan blogger semua tentang adanya lomba blog asean blogger festival 2013.

    yups, lomba kali ini emang berkaitan dengan diselenggarakannya event asean blogger 2013 di solo kemaren. adapun ketentuannya sebagai berikut


    Ketentuan Lomba
    1. Lomba blog terbuka untuk semua blogger berkewarganegaraan Indonesia. 
    2. Kecuali Facebook Notes dan Blog Bersama/Komunitas, Peserta lomba boleh menggunakan platform blog apa saja: wordpress, blogspot, multiply, self-hosting dan lain-lain
    3. Blog ditulis dalam bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas dan disesuaikan dengan karakter tulisan masing-masing blogger). 
    4. Peserta lomba ini , mengelola blognya sendiri, dan bukan blog komunitas/blog bersama 
    5. Peserta diminta menuliskan minimal 1 buah postingan blog sesuai dengan tema dengan minimal 500 kata per posting. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu tulisan.
    6. Tulisan merupakan opini, liputan, cerita pengalaman, kesan, ataupun artikel tematik tentang hal-hal yang terkait dengan penyelenggaraan ASEAN BLOGGER FESTIVAL 2013 di Solo tanggal 10-12 Mei 2013 bertema “Kekayaan Khasanah Warisan Budaya Bangsa dan Upaya Konstruktif Menuju Komunitas ASEAN 2015”
    7. Tulisan yang diikutsertakan adalah tulisan baru, diposting dalam kurun waktu 12 Mei s/d 12 Juni 2013.
    8. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun sebelumnya, atau diikutkan dalam lomba sejenis.
    9. Tulisan harus sesuai dengan norma-norma umum di masyarakat dan tidak menyinggung SARA, pornografi, sadisme dan sarkasme.
    10. Tulisan harus menyertakan minimal satu link tautan ke website Telkom Indonesia (www.telkom.co.id) dan situs resmi ASEAN Blogger (www.aseanblogger.com)
    11. Tautan blog untuk lomba ini dipromosikan ke akun Twitter peserta dengan menyertakan judul tulisan, link, serta mention ke akun twitter @telkomindonesia serta tagar #ABFI2013
    12. Peserta diminta untuk follow akun twitter @telkomindonesia (http://ww.twitter.com/telkomindonesia) dan @aseanblogger (http://www.twitter.com/aseanblogger)
    13. URL postingan didaftarkan melalui postingan pada kolom komentar di bawah postingan terkait mengenai lomba ini di blog aseanblogger dengan format : Nama Lengkap, Email, Akun Twitter, Domisili, Judul Postingan serta URL Blog serta dipromosikan ke akun Twitter peserta dengan menyertakan judul tulisan, link, serta mention ke akun twitter @telkomindonesia @aseanblogger serta tagar #ABFI2013
    14. Pelaksana dan penyelenggara berhak mendiskualifikasi setiap materi lomba yang diikutsertakan, sebelum, selama, dan sesudah penjurian dilakukan apabila materi yang diikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
    Dengan keikutsertaan, peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan yang ditetapkan dalam ketentuan lomba ini.
    Keputusan panitia dan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    Periode lomba : 12 Mei s/d 12 Juni 2013 paling lambat jam 24 : 00.
    Masa Penjurian : 12-19 Juni 2013
    Pengumuman pemenang : 22 Juni 2013
    Poin penilaian :
    • Kesesuaian tema.
    • Orisinalitas ide tulisan.
    • Gaya Bahasa dan penulisan.
    Hadiah :
    Juara Pertama 1 unit tablet
    Juara Kedua 1 unit handphone Android
    Juara Ketiga 3 Modem

    4 comments:

    microlite said...

    lomba bolg asean keren banget nih hehehe

    zeus said...

    iya sob, silahkan ikutan :w:

    artikelseo said...

    gmna ikutanyya sob,,sy gk ikut ke solo waktu itu,,jd gk punya referensinya gmana?..ada solusi gk kalau sy mau ikut

    zeus said...

    wah saya juga kurang tahu sob, soalnya ada syarat bahwa "Tulisan merupakan opini, liputan, cerita pengalaman, kesan, ataupun artikel tematik tentang hal-hal yang terkait dengan penyelenggaraan ASEAN BLOGGER FESTIVAL 2013 di Solo tanggal 10-12 Mei 2013". jadi kalau nggak ikut event tersebut, bagaimana mau bercerita?..

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers