• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    handphone termurah 14.000 rupiah bisa nge-game+denger radio




    STAFFORDSHIRE, (PRLM).- Handphone (HP) termurah di dunia kini dipasarkan dengan harga hanya 1 poundsterling (sekitar Rp 14.000,00). Alcatel One Touch 232 hadir dengan layar warna 1,5 inci dan bisa mendengarkan radio.

    Meskipun ponsel ini tidak memiliki aplikasi jejaring sosial, namun memiliki fitur game, jam alarm, kalkulator, kalender, bisa digunakan handsfree, dan tentu saja bisa menerima panggilan dan dapat mengirim pesan teks (SMS).

    Beratnya hanya 60 gram dan ukuran 106 x 46 x 14 mm. Menurut situs web PrePayMania.co.uk, ponsel ini bisa dipesan lewat situs ini pada jaringan O2.

    Sophie Evans, dari PrePayMania di Stoke, Staffordshire, Inggris mengatakan: "Tidak semua orang menginginkan ponsel terbaru dan paling trendi. Banyak orang hanya perlu ponsel polos dan sederhana yang memungkinkan mereka untuk membuat dan menerima panggilan serta mengirim pesan teks.

    "Ponsel ini hanya 1 poundsterling dan Anda hanya harus membeli senilai 10 poundsterling kredit, tapi itu baik karena orang ingin menggunakan telepon secara langsung," katanya.

    Dia menambahkan: "Ini adalah ponsel yang cukup sederhana dan melakukan semua dasar-dasar ponsel. Ini sempurna untuk orang-orang yang tidak khawatir tentang memiliki ponsel terbaik."

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers