• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    spesifikasi lengkap dan harga blackberry R10 (blackberry murah)


    Murah dan berkualitas, jika mendengar 2 kata tersebut siapa sih yang sebenarnya tidak tergoda? Pastinya kita semua mendambakan barang yang dijual dengan harga murah, terlebih lagi jika kondisi ataupun kualitas dari barang murah tersebut sangatlah baik. Satu hal yang pasti akan langsung terlintas oleh kita adalah "Beli". Well hal ini juga sama terjadi dengan produk baru dari Blackberry yakni Blackberry 10. Mengeluarkan 2 tipe mutakhir yaitu Blackberry z10 dan Q10, Blackberry berhasil menguasai pasar dan juga memanjakan konsumen. Hadir dengan fitur dan kecanggihan yang mumpuni, Blackberry 10 tentu saja hadir dengan harga yang cukup mahal. Menanggapi hal ini, blackberry ternyata tengah mempersiapkan versi murah dari seri 10 tersebut yakni R10.



    Kalau sebelumnya kita sudah membahas bahwasanya terdapat bocoran tentang keberadaan Blackberry R10 didunia maya, kali ini memang bocoran tersebut semakin menemukan titik terang dan kejelasan. Kabar tentang akan diluncurkannya Blackberry R10 ini awalnya datang dari sebuah foto yang tersebar di Instagram. Salah seorang pengguna Instagram bernama "tamarabatal" mengupload sebuah gambar yang dinamakan BlackBerry R10. Blackberry R10 tersebut terlihat dengan warna merah. Mirip dengan Q10, Blackberry R10 ini nantinya akan muncul dengan warna merah dan mempunyai fitur yang hampir mirip dengan Blackberry 10 yang mengusung fitur keyboard QWERTY. Tapi bagaimanakah dengan fitur lain?

    Jika pada pembahasan sebelumnya tidak ada bocoran sama sekali tentang spesifikasi dari R10 ini, kali ini muncul bocoran baru yang menguak spesifikasinya. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi dari Blackberry R10:


    • Layar 3.1 inch 
    • Kamera 5 mega piksel 
    • RAM 2 GB 
    • Memori internal 8GB 
    • Baterai 1800 mAh 
    • BlackBerry 10.1
    • Keyboard QWERTY




    Well, dengan spesifikasi diatas, tentu saja ponsel versi murah Blackberry R10 ini nampak begitu canggih dan mumpuni. Dengan memori internal mencapai 8GB dan Ram 2GB, performa dari ponsel smartphone R10 ini dapat memberikan performa baik dan maksimal. Untuk keberadaan dan peluncuran ponsel R10 dipasaran, pihak Blackberry mengumumkan bahwa nantinya Blackberry R10 akan dirilis pada kuartal tiga 2013, smartphone murah ini bakal dijual di kisaran USD300-400 atau sekira Rp2,9 - 3,8 juta. Lebih terjangkau dari BlackBerry Q10 yang dipatok USD700 atau sekira Rp6,8 juta. 



    Pada gambar pun juga terlihat tidak adanya tombol navigasi semacam Track Ball. Hal ini menambah kepastian bahwa smartphone tersebut juga akan menggunakan touch screen, sama seperti BlackBerry Q10. Suatu terobosan baru bukan dari Blackberry? Mengingat ponsel terdahulunya seperti Bold, Strom, Javellin masih menggunakan trackball atau tombol navigasi. 



    Nah sudah terjawab bukan spesifikasi dari ponsel murah ala Blackberry ini? Apakan nantinya R10 ini bakal menjadi ponsel best seller menggantikan Z10 dan Q10?

    sumber: kaskus

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers