• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    [jual] acer iconia tab B1-A71 BNIB, mulus, garansi 3 tahun [jual]


    kebetulan nih, admin dapat titipan barang dari sponsor. barangkali aja pengunjung sekalian ada yang minat, silahkan dibaca dulu spesifikasi barang selengkapnya. dan kalau berminat silahkan buat deal. kalau mungkin keluarga, teman, atau saudara anda ada yang sedang mencari tablet berkualitas, anda dapat men-share informasi ini kepada mereka. share anda akan sangat berarti bagi mereka.







    barang masih 100% baru BNIB( brand new in box).  dan bergaransi resmi acer indonesia selama 3 tahun.

    ACER Iconia B1-A71 memiliki penampilan dengan motif casing exclusive, penampilan body list blue yang minimalis dan ringan. Menyuguhkan performa terbaik di kelasnya dengan harga sangat terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth versi 3.0 dan Koneksi jaringan Wifi serta sebuah kamera untuk kebutuhan video chat/conference ataupun mendokumentasikan aktivitas.



    Spesifications :
    OS : Android Jelly Bean 4.1.2
    Screen size : 7inch Capacitive Display Multitouch
    Resolution : WSVGA LCM (1024 x 600, 169PPI)
    CPU : Dual Core MediaTek 8317T 1.2GHz
    GPU : PowerVR SGX531
    Memory : 512MB RAM DDR3
    Storage : 8GB
    I/O Port :
    - USB 2.0 Micro
    - 3.5-mm headphone jack
    - Micro SD Card slot upto 32GB
    Camera : Front 0.3 Megapixel
    Networking :
    - Wi-Fi (802.11b/g/n)
    - Bluetooth 3.0
    Battery : Lithium-Ion
    G-Sensor : Support
    Google Market : Support
    Audio : Stereo Speaker
    Dimensions : 11.3 x 197.4 x 128.5 mm
    Weight : 320 Gram

    *********************************************************

    sedikit sinopsis tentang acer iconia tab B1-A71


    Dengan dukungan Processor MTK 8317T 1.2G dual core, menonton video atau bermain game dengan layar 7” WS VGA LCM, dilengkapi juga dengan fitur2 yang komplit seperti  Bluetooth, Camera, Audio , Video 720P, 8GB Storage, 512MB DDR3, Support MicroSD up to 32GB, Wi-Fi, Bluetooth, Touchscreen, Android Jelly Bean system 4.1.2.
    Murah bukan berarti murahanMeski ditawarkan dengan harga di kisaran 1 jutaan rupiah, Acer Iconia B1-A71 bukanlah produk murahan. Perhatikan saja spesifikasi di bawah ini:
    Display 7” beresolusi 1024×600 px: Berbeda dengan sebagian besar tablet 7” yang menggunakan resolusi sekitar 800×480 px, Acer Iconia B1-A71 hadir dengan resolusi yang lebih tinggi pada WSVGA capacitive display dan tentunya membuat tampilan lebih nyaman dilihat. Ukurannya yang sama dengan ukuran standar sebuah buku, nyaman digenggam untuk spAcer yang gemar membaca e-book.
    Operating System Android 4.1 (Jelly Bean): Saat produk lain masih menawarkan OS Android 4.0, Acer menghadirkan solusi terjangkau dengan OS terbaru yaitu Android 4.1 yang terkenal handal dengan optimalisasi hardware yang membuatnya bekerja lebih kencang.
    Prosesor Dual Core 1.2 GHz: Saat sebagian besar tablet Android di kelasnya masih menggunakan prosesor single core, Iconia B1-A71 sudah dimotori prosesor dual core 1.2 GHz (A9)! Dengan keunggulan tersebut, Acer Iconia B1-A71 ini mampu menjalankan beragam aplikasi Android terkini, termasuk game 3D terbaru seperti 3D Speed Moto Racing.
    Tampilan Memukau
    Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Acer Iconia B1-A71 . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 169PPI memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

    Performa Optimal dengan Dual Core
    Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia B1-A71. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.

    Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2
    Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

    Fitur Multimedia
    Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.

    Konektivitas
    Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.
    Pengujian performa secara umumSebelum mengawali semua pengujian, ada satu hal yang perlu diketahui. Acer Iconia B1-A71 adalah salah satu tablet dengan booting time terkencang yang mungkin Anda peroleh saat ini. Iconia B1-A71 hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik saat dihidupkan dari posisi Off/mati (bukan standby).

    Antutu 3.0.3
    RAM1314
    CPU Integer1860
    CPU Float-point1374
    2G Graphics326
    3G Graphics1119
    Database I/O495
    SD Write150
    SD Read191
    Total Score dengan SD Bawaan6829
    Total Score tanpa SD6829

    Nenamark 2
    Score: 20.6
    Performa gamingBeragam game yang kami ujikan tidak menunjukkan adanya masalah pada performa prosesor tablet ini. Mulai dari Temple Run Brave (versi ini lebih berat daripada Temple Run reguler), Grand Theft Auto (GTA), Subway Surf, dan game balapan Need For Speed dan Asphalt 7, semua bisa dimainkan dengan mulus dan lancar. Penggunaan prosesor dual core 1.2 GHz yang mumpuni memang menjadi faktor utama performa tinggi pada gaming. Padahal, ini adalah sebuah tablet dengan harga di kisaran hanya 1 jutaan.

    Performa multimedia dan internetBrowsing, menonton film dengan streaming dan memutar video tidaklah menjadi masalah bagi tablet ini. Pada dasarnya, lagi-lagi, penggunaan prosesor kencang dengan dua core menjadi alasan utama nyamannya pengalaman menikmati multimedia pada tablet ini.
    Mencoba konektivitas dengan software Skype pun dirasakan nyaman tanpa hambatan. Video conference berjalan dengan lancar tanpa hambatan dari perangkat yang digunakan. Tentu saja, untuk memperoleh pengalaman yang sama, Anda harus memiliki konektivitas internet yang cukup baik (via wi-fi).

    ****************************************************************************

    Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi kontak berikut :


    Mobile : 083867118617
    Yahoo : muklis_ak@yahoo.com
    Gmail : muklis.uye@gmail.com
    wechat: muklisuye

    buat yang kasih testimoni lewat komentar, bonus menanti..
    #gratis ongkir untuk wilayah jateng+DIY.

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers