• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    promo isi ulang berhadiah mobil dari telkomsel



    halo man, balik lagi kali ini dengan kasihadiah. pada kesempatan kali ini admin mau kasih info khusus nih buat para pengunjung kasihadiah yang berlokasi di pulau sumatra. pasalnya promo berhadiah yang diadaka oleh telkomsel kali ini khusus buat pelanggan di wilayah sumatra saja, jadi untuk yang diluar sumatera jangan sedih ya..

    Telkomsel kembali memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan yang sering melakukan isi ulang pulsa bagi pengguna kartu simPATI, kartu As, dan kartu Facebook, melalui program REZEKI ISI ULANG TAHAP 2. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp.10ribu akan berkesempatan mendapatkan hadiah GrandPrize total 3 (tiga) Unit Mobil Ford Fiest M/T, dan hadiah menarik lainnya.

    Program ini berlaku bagi pelanggan Sumatera kecuali (NAD, Siantar, dan Padang Sidempuan), mulai 20 Maret 2013 sampai dengan 30 Juni 2013. Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa Rp.10ribu secara otomatis akan mendapatkan 1 poin yang dalam program ini disebut bintang (berlaku akumulasi).

    Selanjutnya pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Rp.20.000 akan mendapatkan 2 bintang, isi ulang Rp.50ribu akan mendapatkan 5 bintang, dan bagi pelanggan yang melakukan isi ulang Rp.100ribu akan langsung mendapatkan 10 bintang. Jumlah minimum bintang yang harus dimiliki pelanggan  agar berkesempatan diundi dalam program ini adalah 10 bintang. Artinya semakin sering mengisi pulsa sesuai nominal yang ditentukan maka bintang yang terkumpul akan semakin banyak dan kesempatan menjadi pemenang semakin besar.

    “Program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan yang rutin melakukan isi ulang pulsa dan memang sengaja kami lakukan kembali mengingat antusisme pelanggan yang sangat tinggi pada program Rezeki Isi Ulang Tahap 1 yang kami lakukan  dipertengahan tahun 2012 lalu,” kata Head of Marketing Sumatera Division Telkomsel, Kurnia Hadi, dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (2/4/2013).

    Tersedia hadiah utama berupa 
    3 (tiga) unit Mobil Ford Fiesta M/T, 
    9 (Sembilan) unit Motor Yamaha Mio Type J, 
    45 (empat puluh lima) unit Tablet Speed Up Pad 8, 
    270 (dua ratus tujuh puluh) unit HP 3G, 
    dan 5000 (lima ribu) voucher pulsa masing-masing senilai Rp.50.000. Pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Juli 2013. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel.(tribun-news)

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers