• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    kontes foto indomie cabe hijau | ED: 12 mei 2013


    Syarat & Ketentuan
    1. Periode kompetisi permainan Gila Cabe Ijo adalah  15 April s/d 12   Mei 2013;
    PT Indo-Ad (Social@Ogilvy) berkedudukan di Sentral Senayan 3 lt. 11, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, telah ditunjuk sebagai satu-satunya pihak yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan kompetisi permainan Gila Cabe Ijo.

    2. Peserta adalah warga negara Indonesia berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.

    3. Peserta wajib mengisi halaman registrasi di microsite www.gilacabeijo.com sebelum mengikuti kompetisi permainan Gila Cabe Ijo. Peserta yang sudah memiliki akun Twitter atau Facebook diperbolehkan mengakses melalui akun Facebook/Twitter-nya.

    4. Peserta mengikuti kompetisi permainan Gila Cabe Ijo dengan cara meng-upload foto ke microsite www.gilacabeijo.com sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    5. Foto yang di-upload dinyatakan sah ("FOTO SAH") jika:


    a. Foto harus menampilkan produk Indomie Goreng Cabe Ijo dengan jelas dan tidak mengandung unsur produk atau merk lain baik langsung maupun tidak langsung;

    b. Foto sesuai tema yang ditentukan oleh Panitia setiap minggunya;

    c. Foto adalah hasil karya pribadi dan tidak mengambil karya orang lain;

    d. Foto bukan merupakan duplikasi atau plagiasi;

    e. Foto tidak mengandung pornografi, tindakan kekerasan ataupun berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan) serta tidak melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat;

    f. Panitia dan/atau PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ("ICBP") tidak bertanggung jawab atas foto yang di-upload oleh setiap peserta;
    Peserta bertanggung jawab sepenuhnya jika ada gugatan/keberatan atau tuntutan hukum yang berkaitan dengan foto yang di-upload tersebut;


    6. Foto peserta yang telah di-upload dalam kompetisi ini sepenuhnya menjadi hak milik ICBP, dan foto dapat dipergunakan bagi kepentingan promosi produk ICBP.

    7. Panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta apabila diketahui foto yang di-upload tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan Panitia.

    8. kompetisi permainan Gila Cabe Ijo  ini tertutup bagi karyawan ICBP beserta karyawan dari Panitia.

    9. Keputusan Panitia adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat.

    10. Syarat dan ketentuan kompetisi Gila Cabe Ijo dapat sewaktu-waktu ditinjau dan dirubah.

    11. Syarat dan ketentuan kompetisi permainan Gila Cabe Ijo  berlaku bagi setiap perserta dan atas kebijakan sendiri Panitia berhak menetapkan syarat dan ketentuan lainnya;

    12. Peserta dihimbau untuk senantiasa berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan; Peserta tidak dikenakan biaya apapun untuk mengikuti kompetisi permainan Gila Cabe Ijo ini, termasuk biaya untuk pengiriman hadiah.

    Cara Bermain
     1. Kompetisi permainan Gila Cabe Ijo diselenggarakan setiap minggu selama 4 (empat) minggu berturut-turut dengan tema yang berbeda setiap minggunya yang ditentukan oleh Panitia.

    2. Peserta mengisi halaman registrasi terlebih dahulu dengan mengkases www.gilacabeijo.com.

    3. 1 (satu ) buah Digital Badge Perdana akan diberikan kepada setiap peserta pada waktu peserta yang bersangkutan meng-upload 1 (satu) FOTO SAH untuk pertama kalinya, baik di minggu pertama, minggu kedua, minggu ketiga maupun di minggu ke empat;


    - Peserta harus meng-upload FOTO SAH sebanyak-banyaknya sesuai dengan tema yang ditentukan setiap minggunya oleh Panitia, dan untuk 5 (lima) FOTO SAH diantaranya (tidak termasuk FOTO SAH pertama) akan mendapat 1 (satu ) buah Digital Badge mingguan;

    - Upload foto setiap minggunya paling lambat diterima Panitia hari Minggu jam 23.00 WIB di minggu tersebut.

    - Digital Badge perdana dan 3 (tiga) buah Digital Badge mingguan merupakan syarat untuk mengikuti kompetisi permainan Gila cabe Ijo pada minggu ke 4 (empat) guna mendapatkan hadiah utama;

    - Peserta yang tidak mendapatkan Digital Badge Perdana Asli Cabe Ijo pada minggu pertama atau minggu kedua atau minggu ketiga masih mendapat kesempatan untuk mengikuti kompetisi permainan Gila Cabe Ijo pada minggu selanjutnya dengan ketentuan peserta yang bersangkutan wajib :
    (i) memperoleh Digital Badge Perdana Asli Cabe Ijo dan
    (ii) meng-upload minimal 5 (lima) FOTO SAH untuk setiap tema pada minggu sebelumnya guna mendapatkan Digital Badge mingguan, akan tetapi peserta tersebut tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan pada minggu yang sudah terlewatkan.

                                                                                                                                                                                                 
    4. Pemenang hadiah mingguan pada minggu pertama, kedua atau ketiga ditentukan dari jumlah upload FOTO SAH yang sah terbanyak pada masing-masing minggu tersebut (tidak diakumulasi dengan FOTO SAH minggu sebelumnya); Apabila terdapat lebih dari satu orang peserta yang memiliki jumlah FOTO SAH yang sama banyaknya, maka pemenang akan ditentukan oleh Panitia dan keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    5. Peserta minggu ke empat harus memenuhi persyaratan sbb:

    a. Memiliki Digital Badge Perdana dan 3 Digital Badge mingguan.
    b. Meng-upload FOTO SAH sebanyak-banyaknya sesuai tema yang ditentukan Panitia untuk minggu keempat.

    6. Pemenang hadiah utama adalah peserta dengan jumlah upload FOTO SAH terbanyak di minggu keempat (tidak diakumulasi dengan FOTO SAH minggu sebelumnya).

    7. Setiap keputusan Panitia dalam proses permainan Gila Cabe Ijo adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Ketentuan Hadiah
    1. 500 (lima ratus) peserta yang paling cepat meng-upload FOTO SAH di setiap minggu pertama, minggu kedua dan minggu ketiga akan mendapatkan hadiah hiburan berupa pin Gila Cabe Ijo, sedangkan 500 (lima ratus) peserta yang paling cepat meng-upload FOTO SAH di minggu ke empat  akan mendapatkan hadiah hiburan berupa t-shirt Gila Cabe Ijo.

    2. Hadiah hiburan, hadiah mingguan dan hadiah utama masing-masing akan dikirimkan ke alamat yang diberikan dan tercantum dalam halaman registrasi pada microsite www.gilacabeijo.com. Para peserta diwajibkan untuk memberikan alamat yang benar dan lengkap beserta kode pos, dan Panitia hanya akan mengirimkan hadiah pada alamat yang tercantum pada halaman registrasi tanpa adanya kewajiban untuk melakukan verifikasi.

    3. Pemenang hadiah mingguan dan pemenang hadiah utama akan diumumkan pada  microsite www.gilacabeijo.com, Facebook Indomie Instant Noodles (http://www.facebook.com/Indomie) dan Twitter (@Indomielovers) pada setiap hari Jumat pada minggu berikutnya, yaitu pada hari Jumat minggu kedua, Jumat minggu ketiga, Jumat minggu keempat untuk hadiah mingguan, dan Jumat minggu kelima untuk hadiah utama.





    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers