• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    hadiah modal usaha 50 juta gratis dari BII | ED: 31 maret 2013


    Kontes pencarian wanita wirausaha yang ingin mengembangkan bisnisnya sehingga makin sukses.

    PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) memahami bahwa peran wanita di berbagai mulai dari ekonomi, sosial, budaya hingga politik semakin besar dan penting di dunia ini. Meskipun wanita dikenal sebagai sosok yang lembut, namun wanita memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menjadi penggerak pasar dan perekonomian dunia. Data dari Badan Pusat Statistik Indonesia di tahun 2010 menunjukkan bahwa dari seluruh pelaku Usaha Kecil & Menengah (UKM) yang ada di Indonesia, sebanyak 60% dikelola dan/atau dimiliki oleh wanita. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak wanita yang terjun dalam dunia usaha dan berkontribusi dalam perluasan lapangan kerja.

    BII hadir untuk memberikan apresiasi kepada kaum Wanita khususnya Women Entrepreneur telah membawa perubahan untuk bangsa ini. BII SUKMA AWARD 2013 merupakan pengejawantahan dari upaya BII bersama Sukma Inspirasi dalam menerapkan prinsip asah, asih, asuh, untuk mendukung kemajuan Women Entrepreneur di seluruh Indonesia.

    BII SUKMA AWARD 2013 adalah suatu program inisiatif dari BII bersama Sukma Inspirasi untuk mencari dan memilih Women Entrepreneur Indonesia yang Brave, Independent dan Inspiring. Melalui program ini, BII akan menjembatani para Women Entrepreneur yang telah terpilih mendapatkan Business Insight dan/atau Business Advice secara personal dengan Tokoh Pengusaha ternama di Indonesia. Selain itu, Women Entrepreneur terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk perluasan jaringan usaha dan kesempatan menjalin aliansi strategis untuk mendukung pertumbuhan usaha yang telah dibangun.

    BRAVE

    Wanita yang BERANI keluar dari zona nyaman dan memantapkan langkah menjadi masuk ke dunia usaha menjadi Women Entrepreneur.

    INDEPENDENT

    Dari usaha yang dibangun, Wanita dapat menjadi seseorang yang INDEPENDENT secara finansial.

    INSPIRING

    Women Entrepreneur dapat memberikan INSPIRASI kemandirian bagi kaum wanita memberikan manfaat bagi komunitas atau lingkungan sekitarnya.

    Oleh karena itu, BII bersama Sukmainspirasi.com mengajak Anda seluruh Women Entrepreneur di Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Sukma Award 2013. Bergabunglah di Komunitas Sukma melalui website www.sukmainspirasi.com, Facebook : SukmaInspirasi, dan Twitter: @SukmaInspirasi dan kirim cerita mengenai diri Anda.

    Formulir, Foto dan Cerita dikirimkan dilengkapi dengan kartu identitas resmi (softcopy) di satukan dalam format winRAR/ZIP untu kemudian dikirimkan melalui email ke:
    Alamat: sukmaaward@sukmainspirasi.com
    Subject: BII SUKMA AWARD [Nama Lengkap]


    kontes ini berlangsung  dari 18 Desember 2012 – 31 Maret 2013.

    Hadiah yang bisa didapat adalah modal usaha cash IDR 50 Juta Rupiah serta pedampingan bisnis.

    Donwload formulir pendaftaran dan syarat ketentuan klik disini 

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers