• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    promo axe berhadiah liburan ke luar angkasa


    halo sob, kali ini admin mau kasih info berhadiah yang cukup fantastis? pasalnya pemenang dari kompetisi ini berhak ikut terbang bersama astronot ke luar angkasa. promo ini sepenuhnya diadakan oleh axe.


    Unilever melalui salah satu produknya, Axe, menggelar kompetisi yang berhadiah plesiran sejauh 103 Km ke luar angkasa bersama perusahaan perjalanan antariksa SXC.
    Melalui marketing agency-nya Lowe + Partners, Unilever menggelar creative competition yang berhadiah tamasya keluar angkasa. Promo ini untuk mendukung launching produk terbaru Axe fragrance, yaitu APOLLO.
    Merek parfum pria ini mencari 22 orang untuk dijadikan astronot. Mau tau caranya? Setiap peserta diwajibkan membuat profil mereka di website AxeApollo.com atau LynxApollo.com dan menjelaskan alasan mereka ingin ke luar angkasa.
    Profil dengan vote terbanyak dari 60 negara yang ikut berkompetisi akan berpartisipasi dalam seri kompetisi menantang di negara masing masing. Setelah itu akan dipilih lagi untuk menghadiri Axe Globa Space Camp di Orlando, Florida, untuk mengetahui bagaimana rasanya bila merekaterpilih untuk diterbangkan sementara dari bumi.
    Ternyata, rilisnya promo ini dapat menaikkan peringkat Axe sekitar 200 persen pada Google search dibandingkan program-program promo Axe sebelumnya.



    1 comments:

    Anonymous said...

    Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Axe.

    ----------

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers