• JANGAN LUPA BOOKMARK | CTRL+D

    lomba golf berhadiah mobil | batas pendaftaran 27 maret 2013


    ada yang suka main golf? mungkin event ini bisa kalian ikuti,

     ACEH - Kejuaraan golf bertajuk ‘The 1st Tsunami Memorial Golf Amateur Tournament 2013’ yang berhadiah mobil akan digelar mulai 30 Maret di lapangan Padang golf Lhoknga, Aceh Besar. Even yang digelar Sun Golf Club Aceh ini merupakan ajang turnamen golf tim amatir yang diselenggarakan terjadwal selama tahun 2013.

    Sekjen Sun Golf Club Aceh, Saifullah Idris Aly mengatakan, pendaftaran peserta dibuka sejak 15 Maret hingga 27 Maret. Kejuaraan ini diselenggarakan terjadwal selama tahun 2013 mulai kualifikasi I pada 30-31 Maret, kualifikasi II 25-26 Maret, kualifikasi III 24-25 Agustus, kualifikasi IV 26-27 Oktober, dan grandfinal 21-22 Desember. “Tiap kualifikasi diikuti 15 tim atau tiap tim beranggotakan 4 orang dan secara otomatis pada babak grandfinal akan bertanding 12 tim saja,” ujar Saifullah.

    Menurut Saifullah, peserta turnamen ini adalah team gross dan team nett dan tiap kualifikasi akan terpilih satu team gross dan dua team nett yang secara otomatis lolos ke babak grandfinal. Ditambahkan pula, pada grandfinal tersedia hadiah utama satu unit mobil jenis Sedan City Car persembahan dari Toyota. Sedangkan hadiah mobil bisa saja bertambah untuk hall in one bagi pengolf yang beruntung.

    “Untuk piala bergilir pada grandfinal dari Gubernur Aceh. Turnamen ini dilaksanakan berkaitan dengan program Pemerintah Aceh dalam rangka Visit Aceh Year 2013 serta sosialisasi revitalisasi Padang Golf Lhoknga, Aceh Besar. Bahkan program ini juga dimaksud untuk lebih membumikan olahraga golf di Aceh sesuai dengan program dari Ketua Umum Pengprov PGI Aceh, Mawardy Nurdin,” paparnya. 

    “Batas akhir pendaftaran sampai 27 Maret dan tempat pendaftaraannya di Sekretariat Sun Golf Aceh Gedung Sultan II Selim Kav III Banda Aceh. Info lain dapat menghubungi Lisa 082362892675, Agung 082361854268 dan email: sungolfaceh@yahoo.co.id,” demikian Saifullah

    dikutip dari :http://aceh.tribunnews.com

    0 comments:

    Entri Populer

     

    Blog Archive

    Followers